7 Strategi Kemenangan Game Freecall Solitaire

Bermain game Freecall Solitaire bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan apalagi jika dilakukan di waktu senggang. Freecall Solitaire merupakan game yang sangat bergantung pada keterampilan pemain. Kamu juga harus pandai membuat strategi agar bisa memenangkan game ini.

Di artikel ini akan kita bahas strategi kemenangan game freecall solitaire. Game ini merupakan game solitaire yang paling menyenangkan dibandingkan game solitaire lainnya karena membutuhkan strategi yang sangat rinci.

Strategi Main Game Freecall Solitaire

Jika kamu bermain game Freecall Solitaire dengan hati-hati dan mengandalkan strategi, kamu akan lebih mudah memperoleh kemenangan. Pertama-tama, kamu harus memahami bahwa game ini memiliki beberapa aturan dasar.

  1. Ketahui Aturan Dasar Permainan

Untuk bisa mengatur strategi dengan sempurna, pertama-tama kamu harus membaca peraturan dasar pada game Freecall solitaire. Jika sudah mengetahui aturan dasarnya, kamu akan dengan mudah memenangkan game ini.

  1. Periksa Tablo dengan Seksama

Sebelum melakukan gerakan apapun, kamu perlu memeriksa tablo dengan seksama. Satu gerakan salah akan berakibat fatal. Rencanakan setiap langkah dengan baik. Hindari membuat gerakan yang tidak jelas.

  1. Buat Prioritas

Saat bermain game Freecall Solitaire, kamu juga harus bisa membuat prioritas untuk membebaskan aces. Aces mana dulu yang akan kamu bebaskan, lihatlah berdasarkan situasi. Pindahkan aces ke sel rumah sedini mungkin dan jangan biarkan mereka terkubur dalam di dalam kartu-kartu yang lebih tinggi.

  1. Kosongkan Sel Kosong Sebanyak Mungkin

Untuk bisa memenangkan game Freecall Solitaire, kita juga harus mengusahakan untuk mengosongkan sel kosong sebanyak mungkin. Hal ini penting dilakukan agar kamu bisa dengan nyaman bermanuver dan menggerakkan aces ke tempat-tempat seharusnya.

  1. Buat Tumpukan Tablo Kosong Sesegera Mungkin

Coba juga untuk membuat tumpukan tablo kosong sedini mungkin agar dapat segera digunakan untuk menyimpan kartu sesuai urutan. Sehingga kamu bisa mengisi sekaligus banyak kartu berdasarkan urutan dalam satu tablo.

  1. Mulailah Dengan Raja

Jika memungkinkan, isilah ruang tablo kosong dengan urutan menurun panjang dan dimulai dengan raja.

  1. Hindari Memindahkan Kartu ke Sel Terlau Cepat

Terlalu terburu-buru memindahkan kartu sel tanpa pertimbangan matang juga tidak baik, karena nantinya akan menghambat perpindahan lain dan membuat pusing.

Leave a Reply