Cara Bermain World Of Warcraft Bagi Gamers Pemula

Cara Bermain World Of Warcraft Bagi Gamers Pemula

Cara Bermain World Of Warcraft – world of warcraft merupakan sebuah game MMORPG yang sejak tahun 2004. Game ini sangat inovatif dan penuh dengan keseruan, telah mendominasi selama lebih dari 16 tahun. Game ini kini hadir dengan banyak fitur dan fasilitas baru yang kini semakin membuat game ini banyak diminati.

Cara Bermain World Of Warcraft Bagi Gamers Pemula

Apakah kamu ingin mulai bermain game world of warcraft? Kamu bisa memenangkan game ini dengan mudah melalui beberapa tips dan trik yang bisa kamu coba. Di bawah ini cara bermain world of warcraft yang bisa kamu ikuti:

Langkah Untuk Memulai

Untuk memulai bermain di game world of warcraft, pertama-tama kamu harus mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu dan memverifikasi akun. Setelah itu, pilih server yang kamu inginkan. Pilih server dengan populasi menengah hingga tinggi. Penjelajahan akan lebih ramai di server yang ramai, maka akan semakin banyak rumah lelang dan guild yang bisa kamu temui. Hindari server pemain baru dan server maksimum agar kamu tak terjebak antrian saat masuk ke dalam game.

Tips untuk Pemula Game World of Warcraft Blizzard

  • Tak Perlu Buru-Buru Mengejar Level

Jika kamu sudah masuk ke permainan, kamu tak perlu terburu-bu ru untuk mengejar level. Nikmati saja alurnya dan tingkatkan skill kamu. Kamu harus memiliki kemampuan yang baik dalam memilih kelas dan karakter, serta ras. Setiap kelas memiliki bonus-bonus khusus serta crafting yang khas, yang hanya bisa dilakukan oleh ras tersebut.

  • Memilih Kelas yang Tepat

Fokuslah pada permainan dan ras yang sesuai dengan keinginan kamu. Jika bermain dalam grup, pastikan memilih ras yang sesuai dengan fraksi yang sama. Ada 12 kelas yang bisa kamu pilih, antara lain: warrior, paladin, hunter, rogue, priest, shaman, mage, warlock, monk, druid, demon hunter, serta death knight.

  • Tentukan Karakter

Masing-masing kelas memiliki dua sampai empat spesialiasi atau karakter yang menentukan peran dalam tim. Game ini juga menuntut strategi bermain yang tepat. Memilih karakter yang tepat juga bisa menjadi salah satu penentu kemenangan. Pilihlah karakter yang berbeda-beda sehingga kamu bisa memiliki banyak gaya bertarung dalam satu game.

  • Baca Teks dan Dialog Pada Misi

Selama permainan, aka nada sejumlah teks dan dialog. Kamu memang tak diwajibkan membaca itu semua, namun teks dan dialog tersebut kadang berisikan perintah penting yang saying untuk dilewatkan. Kamu juga sebaiknya berteman dengan pemain lain agar memiliki jaringan yang lebih luas untuk bersama-sama menaklukkan misi yang lebih besar. Untuk mendapatkan teman sebanyak mungkin, caranya adalah dengan bergabung dengan guild.

Check Also

5 Game Online Strategi Terbaik untuk Ponsel Android

Game online strategi merupakan game yang sangat banyak dimainkan milenial saat ini karena sangat menantang …

Leave a Reply