Cara Memainkan Game Flash Lama Menggunakan Flashpoint

Game flash merupakan game yang sangat menyenangkan pada masanya. Meski sudah usang, namun game ini masih memiliki banyak penggemar lho. Layanan Adobe Flash dimatikan di akhir tahun 2020, yang berarti game flash juga turut mati dan tak bisa dimainkan lagi.

Namun tak perlu khawatir, kamu masih tetap bisa memainkan game flash lama dengan beberapa cara. Ada metode yang bisa kamu tempuh sehingga kamu masih tetap bisa bersenang-senang dengan game ini. Bagaimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir ya!

Cara Memainkan Game Flash Lama menggunakan Flashpoint

Cara memainkan game flash sale bisa menggunakan flashpoint. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk memainkan game flash kamu bisa memanfaatkan flashpoint yang bisa menampung hingga puluhan ribu animasi dan game sesuai keinginan kamu.

Flashpoint bisa menjalankan game flash menggunakan sistem Apache. Apache merupakan suatu perangkat lunak (peluncur) yang hanya bisa digunakan sesuai permintaan. Flashpoint infinity membutuhkan ruang hard drive yang besar karena terdiri dari 90.000 bahkan lebih game dan animasi.

Terdapat juga flashpoint ultimate dengan 600 GB data yang terkomproses dan 700 GB setelah ekstraksi. Bagaimana caranya memainkan game flash lama dengan menggunakan flashpoint? Simak dengan seksama langkah-langkah di bawah ini ya!

-Pertama-tama, silakan masuk situs resmi Flashpoint. Setelah itu pilih dan unduh versi Flashpoint pilihan kamu.

– Tunggu beberapa saat hingga unduhan selesai. Tunggu dengan sabar ya!

– Kemudian, Instal “Flashpoint.” Setelah pemasangan berhasil, klik Luncurkan “Flashpoint.”

– Kemudian, kini saatnya kamu memilih game yang ingin kamu mainkan. Jika saat itu kamu menggunakan “Flashpoint Infinity”,  maka kamu wajib mengunduh game. Jangan khawatir apabila proses itu dimuat dengan lambat selama proses berlangsung.

– Jika sudah selesai, silakan tutup game.

– Langkah berikutnya, kamu akan bisa memainkan game secara offline. Pada proses ini akan berjalan lebih cepat. Ulangi proses di atas untuk game lain jika memang diperlukan.

Menggunakan flashpoint versi apapun, kamu tetap bisa menjalankan game secara offline selama game tersebut sudah berhasil kamu unduh. Disana memang terdapat puluhan ribu game, kamu mungkin akan mengalami sedikit kesulitan. Nikmati saja setiap game yang ada dan pilih sesuai mood dan keinginan kamu.

 

Check Also

Ayah Bunda Wajib Tahu, Sisi Positif dan Negatif Game Online Bagi Anak

Game online menjadi salah satu sarana hiburan kaum milenila di tenga-tengah jenuhnya aktivitas sehari-hari. Sisi …

Leave a Reply